Enter Header Image Headline Here

Kamis, 06 September 2018

cincin tunangan buat cowok

cincin tunangan buat cowok
Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson barangkali telah bergerak lebih cepat dari yang diduga sebelumnya: Berdasarkan keterangan dari sebuah wawancara baru dengan Davidson di GQ, pasangan tersebut mati serius mengenai komitmen seumur hidup mereka satu sama lain semenjak hari kesatu.

"Pada hari aku bertemu dengannya, aku seperti," Hei, aku bakal menikahimu besok, '”komedian itu, 24, menuliskan pada majalah itu. “Dia memanggil gertakan saya. Saya mengiriminya gambar cincin tunangan buat cowok]. Saya seperti, 'Apakah Anda menyenangi semua ini?' Dia seperti, 'Itu ialah favorit saya,' dan saya seperti, 'Sakit.' "

Percakapan kesatu-kencan tersebut menghasilkan cincin tunangan buat cowokberbentuk mutiara ekuivalen $ 93.000, tiga karat yang diserahkan Davidson untuk bintang pop tersebut pada bulan Juni, hanya sejumlah minggu sesudah mereka mulai berkencan. Butuh permata Greg Yuna, pun dikenal sebagai Mr Flawless, dua minggu untuk menciptakan cincin tunangan buat cowok - yang mengindikasikan bahwa pada ketika berita pecah bahwa Grande dan Davidson "santai berkencan," bintang "SNL" telah memesan kelaziman bintang pop sparkler.

Modal TriggerAriana Grande mengindikasikan cincin tunangan buat cowok pada 2 Juni.
Ariana Grande mengindikasikan cincin tunangan buat cowoka pada 2 Juni .Getty Images guna iHeartMedia
“Pete menelepon saya di akhir bulan Mei dan berkata, 'Lihat, saya mendapat cincin tunangan buat cowok. Ini yang saya inginkan, '”Yuna memberi tahu E! Berita. “Dan saya menuliskan kepadanya bahwa saya mempunyacincin tunangan buat cowokyang tepat untuknya. Dia tidak memberi tahu saya guna siapa, namun mengatakan untuk saya guna merahasiakannya. Dia tidak memberitahuku apa pun mengenai itu. ”

Adapun bagaimana Davidson dapat membeli perhiasan mahal semacam itu? Orang dalam Hollywood mengatakan untuk The Post bahwa selebriti tidak jarang mendapatkan diskon dan penawaran guna cincin tunangan buat cowok mereka sebagai ganti guna menyediakan tidak sedikit publisitas. Satu sumber, bagaimanapun, berspekulasi bahwa Davidson barangkali tidak menemukan diskon guna cincin tunangan buat cowok. "Saya pikir itu ialah kesepakatan organik, [dengan harga] barangkali sedikit meningkat guna cerita," orang dalam berbagi.

Davidson pun mengatakan untuk GQ bahwa dia dan Grande belum benar-benar mulai merencanakan pernikahan mereka, tetapi tersebut "pasti bakal terjadi, pasti."

"Alam semesta bekerja dengan teknik yang aneh," tambahnya. "Yang saya tahu ialah bahwa saya ialah pria sangat beruntung di dunia."

  1 komentar:

maps

whatsapp

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Smartphones

Random Products

Popular Products