Enter Header Image Headline Here

Rabu, 30 Oktober 2019

paper cup

Apakah Anda peminum kopi satu cangkir? Jika demikian, maka Anda harus mempertimbangkan K Cups Coffee. Berikut adalah beberapa Pertanyaan Umum (FAQ) tentang K Cups, yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih pembuat kopi untuk secangkir java harian Anda:

1. Apa itu K Cups?

K Cups adalah desain pembuat kopi yang dipatenkan dari Perusahaan Keurig. Sejak 1998, pembuat kopi Keurig telah membuat kopi gourmet sempurna satu cangkir sekaligus. Tidak perlu memanen tanaman kopi, menggiling atau memanggang biji kopi, atau bahkan berurusan dengan filter yang berantakan. Sistem K Cup memberi Anda secangkir kopi yang sempurna setiap kali Anda menggunakan mesin Keurig. Dan yang terpenting, semuanya siap dalam waktu kurang dari 60 detik! Itu jelas merupakan nilai tambah dalam hiruk pikuk dunia saat ini. paper cup 

2. Seberapa populer K Cups?

Untuk mengatakan bahwa Piala K populer di AS akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Faktanya, ini adalah sistem satu cangkir terlaris untuk pembuatan kopi di Amerika Serikat dan Kanada. Ironisnya sementara "keurig" adalah kata Belanda yang berarti "keunggulan," K Cups kurang terkenal di Eropa. Namun, itu kemungkinan akan berubah mengingat betapa sistem ini sangat populer di Amerika Utara. Hanya masalah waktu sebelum dunia minum kopi lainnya menemukan kesempurnaan sistem pembuatan kopi K Cups.

3. Apa saja pesaing utama K Cup?

Meskipun sistem K Cups adalah sistem pembuatan kopi piala tunggal terlaris di Amerika Utara, persaingannya cukup ketat. Inilah beberapa pemain utama:

Aerobie

AeroPress dari Aerobie adalah salah satu pesaing utama K Cups. Dengan harga $ 25, label harga mesin pembuat kopi yang ringkas ini menarik bagi banyak pecinta java. Namun, AeroPress bukan tanpa kekurangannya. Berbeda dengan pembuat kopi K Cups, AeroPress membutuhkan filter kertas yang menjijikkan. Berdasarkan operasinya, ia juga membutuhkan kekuatan dalam jumlah sedang untuk menghasilkan kopinya. Dan bisa dibilang kelemahan terbesar pembuat kopi satu cangkir dari Aerobie ini adalah bahwa itu tidak dapat diprogram-tidak seperti model K Cup.

Hitam dan Decker

Dikenal terutama karena alat-alat listriknya, Black and Decker juga memproduksi pembuat kopi satu gelas Brew 'n Go. Kelemahan utama dari sistem ini adalah kualitas keseluruhannya. Meskipun label harganya terjangkau (sekitar $ 20), aturan "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar" pasti berlaku dalam kasus ini .paper cup 

Nespresso

Manfaat utama pembuat kopi piala tunggal dari Nespresso adalah bahwa (seperti yang Anda duga), mereka juga menghasilkan serangkaian espresso. Tetapi kenyamanan tidak datang murah, dengan beberapa model memiliki label harga lebih dari $ 300. Masalah penting lainnya adalah mesin Nespresso tidak praktis jika Anda lebih suka kopi yang diseduh.

4. Peringkat apa yang diterima K Cups?

Fakta bahwa K Cups telah menjadi pembuat kopi piala tunggal terlaris di Amerika Utara, berbicara banyak. Ini umumnya mendapat peringkat tinggi karena berbagai alasan. Dapat diprogram. Itu tidak memerlukan filter kertas yang berantakan. Dan itu menghasilkan secangkir kopi lezat dalam waktu kurang dari satu menit. Dalam hal nilai mesin K Cup, peninjau profesional dan Average Joe (pun intended) telah memberikan nilai tertinggi pada pembuat kopi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

maps

whatsapp

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Smartphones

Random Products

Popular Products