Enter Header Image Headline Here

Kamis, 30 Agustus 2018

cincin couple bukalapak

cincin couple bukalapak


Tapi sekarang, tampaknya sikap mulai berubah sesudah sebuah riset baru mengungkapkantidak cukup dari sepertiga orang Inggris memandang tradisi tersebut penting.

 Pasangan canggih membolos sejumlah tradisi pernikahan sekolah tuaGETTY - KONTRIBUTOR
3
Pasangan canggih membolos sejumlah tradisi pernikahan sekolah tua
Penelitian - yang dilaksanakan oleh penjaja perhiasan F. Hinds - menemukan melulu 31 persen orang Inggris memandang kelaziman pernikahan tradisional sebagai unsur integral dari hari mereka.

Lebih tidak banyak pengantin wanita dan laki-laki terganggu oleh induk ayam dan rusa, dengan melulu 19 persen dari mereka yang disurvei memandang mereka penting.

Hanya 9 persen orang yang beranggapan bahwa pernikahan diperlukan, dan melulu 10 persen yang beranggapan keluarga mempelai perempuan harus menunaikan tagihan.

Dan sedangkan pengantin lelaki yang membawa pengantin barunya mengarungi ambang pintu dulunya adalahtradisi yang penting, melulu 16 persen dari mereka yang disurvei masih percaya ini menjadi kasusnya.   Hampir 60 persen orang percaya bahwa penting untuk ayah pengantin wanita untuk mengantarnya ke gang. GETTY - KONTRIBUTOR
3
Hampir 60 persen orang percaya bahwa penting untuk ayah pengantin wanita untuk mengantarnya ke lorong
Terlepas dari sejumlah tradisi yang ditinggalkan di masa lalu, riset ini mengungkapnyaris 60 persen orang percaya bahwa penting untuk ayah pengantin wanita untuk mengantarnya di lorong, dan nyaris setengah memandang mempunyai pria terbaik dankesebelasan pengiring pengantin menjadi paling penting.

Mainkan Video
Jangan Katakan Pengantin lelaki gagal pada gaun pengiring pengantin dan mencarter Mr Bean
Dengan semakin tidak sedikit wanita yang menjaga nama family mereka sesudah menikah, tidak mencengangkan bahwa lebih dari sepertiga merasa penting untuk pengantin untukmemungut nama suaminya.

Dan sedangkan di masa lalu, pidato pernikahan bakal menjadi tanggung jawab laki-laki dan laki-laki terbaiknya, 20 persen pengantin wanita berusia 18-44 tahun mengungkapkan bahwa mereka menyerahkan pidato pada hari besar mereka, angka yang dipecah dua menjadi lebih dari 45.

Bahkan cincin couple bukalapak tradisional tampaknya sedang sekarat, dengan melulu 37 persen pasangan yang percaya bahwa mereka penting. cincin couple

0 komentar:

Posting Komentar

maps

whatsapp

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Smartphones

Random Products

Popular Products